Danramil Pangkah Berikan Sambutan Pada Rakor Tim Percepatan Penanggulangan Covid-19 - RADARDESA

Rabu, 08 April 2020

Danramil Pangkah Berikan Sambutan Pada Rakor Tim Percepatan Penanggulangan Covid-19

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono yang tergabung dalam Forkopimcam Pangkah telah melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penanggulangan wabah Virus Corona atau Covid 19 di ruang rapat Kantor Kecamatan Pangkah, Selasa (07/04)

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Pangkah Drs Bambang Sihana, Kapolsek Pangkah Akp Awan A, Kepala Puskesmas Penusupan Taruna S.Kes, Kepala Puskesmas Pangkah dr. Siti, Ka Uptd Dikpora Pangkah, Kepala KUA Jamaludin S.Ag, Sekcam dan Staf Kecamatan, Ketua GP Ansor sd Azam, Ketua Muslimat Tati serta Ketua Karang Taruna Kecamatan Aziz.

Dalam sambutannya Camat mengatakan setelah terbentuk Gugus Tugas tingkat Kecamatan diharapkan kerjasama yang baik semua pihak karena ini merupakan tugas yang mulia dan Pelaporan ODP dan PDP yang bersumber dari Puskesmas untuk disamakan dengan di desa-desa.

Camat juga menyampaikan agar mendata desa-desa pembuat masker, dan untuk gugus tugas tingkat desa sudah terbentuk dan diketuai oleh Kades serta untuk laporan pemudik nantinya disamakan dengan dari desa-desa dan direkap sekertaris Gugus tugas tingkat Kecamatan.

Danramil dalam sambutanya juga mengajak semua pihak untuk mensosialisasikan sampai tingkat desa, dan berikan contoh kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker dalam setiap kegiatan “Kita juga perlu memberikan arahan ke anggota masing-masing dalam hal keamanan diri sendiri dan keluarganya dengan adanya perkembangan Covid 19”, tambahnya. (Ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar