Hankam

Hankam

Satgas Covid-19 Bersama Babinsa Jatimulya Lakukan Penyemprotan Disinfekatan

Lebaksiu - Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serda Nachrowi bersama tim Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Desa Jatimulya melaksanakan penyemprotan disinfektan mandiri guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran khusus wilayah Rw /Rt Desa Jatimulya Kecamatan Lebaksiu terutama gedung sekolah, tempat Ibadah, Pos Ronda serta perumahan warga, Sabtu (04/04)
Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penularan wabah covid 19. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan mesin semprot manual dan elektronik.
Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Camat Lebaksiu Drs. M Dhomiri, Kepala Desa Jatimulya beserta perangkatnya, Tim Satgas Covid-19 Desa jatimulya Kecamatan Lebaksiu, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Jatimulya serta para Ketua Rt/Rw Desa Jatimulya.
Disamping penyemprotan disinfektan, pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan dari Tim Satgas Covid 19 Desa jatimulya bersama Babinsa agar masyarakat selalu waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat dan cuci tangan dengan sabun. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Covid-19 Bersama Babinsa Jatimulya Lakukan Penyemprotan Disinfekatan"

Posting Komentar