Babinsa Bersama Perangkat Desa Jatilaba Berikan Suplemen Kepada Warga - RADARDESA

Jumat, 02 Oktober 2020

Babinsa Bersama Perangkat Desa Jatilaba Berikan Suplemen Kepada Warga

 

Margasari – Kegiatan pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Kodim 0712/Tegal, baik melalui himbauan maupun patroli di tempat-tempat keramaian serta melalui bakti sosial.

Pada kesempatan kali ini Serda Khaerul Anwar Babinsa Jatilaba Koramil 16/Margasari bersama Perangkat Desa Jatilaba memberikan suplemen kepada Purwanto (48), Kamis (01/10), warga Desa Jatilaba Rt 03 Rw 13 Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal yang berstatus ODP dan melaksanakan isolasi mandiri mulai (19/09/2020).

Pada kegiatan pemberian Suplemen dari Kodam IV/Diponegoro tersebut, Babinsa tetap menggunakan prosedur Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

Babinsa juga menjelaskan tentang aturan minum suplemen tersebut yaitu serta 3 kali sehari 4 kapsul setelah makan selama 6 hari berturut turut dan apabila ada obat dari Puskesmas agar suplemen tersebut diminum 2 jam sebelum atau sesudahnya.

Purwanto mengucapkan terimakasih atas pemberian suplemen dari Koramil 16/Margasari tersebut. “Saya mengucapkan terimakasih karena sudah diberi suplemen, semoga dengan ini akan menambah imunitas tubuh saya”, ucapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar