Babinsa, Babinkamtibmas, Bidan serta Kepala Desa Negla Kunjungi Warga Isolasi Mandiri - RADARDESA

Kamis, 18 Maret 2021

Babinsa, Babinkamtibmas, Bidan serta Kepala Desa Negla Kunjungi Warga Isolasi Mandiri

 


Brebes, Radardesa.com - Babinsa Negla Serda Teguh Catur Koramil 05 Losari Kodim 0713 Brebes bersama Bhabinkamtibmas Bripka Karso dan Kepala Desa Bambang Irwanto, SE serta Bidan Anita, AMd.Keb. menjenguk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dan juga membagikan sembako kepada warga RT 06 RW 02 dan RT 08 RW 07 Desa Negla, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang masih menjalani isolasi mandiri, Rabu (17/02/2021).

Ada dua keluarga yang masih dalam pengawasan dan melaksanakan isolasi mandiri terdiri, Tracing kunjungan ini dilakukan ke rumah warga secara langsung dari tanggal 15-29 Maret 2021 nanti.

“Adapun yang dilakukan oleh Satgas PPKM Mikro Desa Negla ini diantaranya pemberian sembako serta pengecekan perkembangan kondisi kesehatan yaitu pengecekan suhu badan dan tensi darah”. Tegas Kepala Desa selaku Ketua Satgas PPKM Mikro.

Lebih lanjut, Kepala Desa, Bidan dan Babinkamtibmas serta Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga Negla untuk menjaga kebersihan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan rajin, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah yang tidak medesak.

Himbauan dan arahan kepada keluarga yang kontak erat dan wargapun disampaikan agar penyebaran virus Covid-19 ini cepat berakhir.

“Kami merasa senang 2 keluarga di wilayah binaan kami yang menjalani Isolasi Mandiri mengikuti ajakan dan himbauan dari pemerintah, , makanya kami antarkan sembako agar dapat digunakan”, ujar Kepala Desa.
Ia berharap warga dapat memanfaatkan sembako tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangannya, “Semoga apa yang sudah disampaikan tadi dapat bermanfaat”, kata Bambang Irwanto. (Kujang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar