Optimalkan PPKM, Babinsa Bogares Patroli Penegakan Disiplin Prokes di Tempat Obyek Wisata - RADARDESA

Selasa, 16 Maret 2021

Optimalkan PPKM, Babinsa Bogares Patroli Penegakan Disiplin Prokes di Tempat Obyek Wisata

 


Tegal - Untuk memastikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Obyek Wisata, Babinsa Peduli Wilayah Koramil 11/Pangkah Desa Bogares Sertu Kasito bersama Babinkamtibmas melaksanakan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Senin 15/03/2021.

Ditempat terpisah, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi menyampaikan "Tujuan dari PPKM mikro ini adalah untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat keberhasilan untuk penanganan covid dan pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Kegiatan operasi  penegakkan disiplin protokol kesehatan dilakukan sinergitas oleh Babinsa Peduli Wilayah Koramil 11/Pangkah bersama Babinkamtibmas Polsek Pangkah untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes 5 M.

Kegiatan Bersinergitas TNI - Polri bertujuan untuk memberikan edukasi serta pembagian masker kepada masyarakat/pengunjung rekreasi Obyek Wisata Rojotater dalam menghadapi situasi saat ini  pendemi Covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir dan kita semuanya tidak ada yang tau kapan berakhir.

Dalam penyampaian Babinsa Desa Bogares Kidul Sertu Kasito menyampaikan kepada  masyarakat pengunjung OW (Obyek Wisata) Rojotater  yang lupa atau tidak membawa Masker , Sebelumnya yang bersangkutan di berikan edukasi dan peringatan untuk selalu taat dan patuh menjalankan Protokol Kesehatan dengan 5 M ( Memakai masker - Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir , Menjaga jarak serta Mengurangi mobilitas ). (Pendimtegal/Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar