Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Sambangi Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Kamis, 18 Maret 2021

Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Sambangi Kodim 0712/Tegal

 


Tegal – Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro dipimpin oleh Irdyater Itdam IV/Dip Letkoll Inf Idang Ismail beserta 3 (tiga) orang anggota kunjungi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal. Kedatangannya disambut Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sarjono beserta Perwira Staf di ruang lobi Makodim 0712/Tegal. Rabu (17/3/21)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sarjono mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dari Itdam IV/Dip, Selain itu Kasdim juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

 “ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0712/Tegal sehingga apa yang jadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya, lebih baik ditemukan di tingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar”, tutur Kasdim.

Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja satuan maupun non program Kodim 0712/Tegal Tahun Anggaran 2020 serta administrasi. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personel, Staf  Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik, Staf Tata Usaha dan Urusan Dalam, Koperasi, Juru Bayar Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan ini yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian terhadap penyimpangan yang mungkin terjadi di TNI, adapun tim Wasrik itdam IV/Diponegoro sebagai berikut, Letkol Inf Idang Ismail (Mewakili Ka Tim), Letkol Inf A.Darojat (Sekretaris Tim), Letkol Inf Malik Efendi (Was Auditor), dan PNS Aluisius Sasmita (Was Auditor).

Pada kesempatan tersebut Tim wasrik Itdam IV/Dip juga melaksanakan pemeriksaan gudang senjata dan amunisi yang di dampingi oleh Pasi logistik Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Jamaludin Abbas beserta penjaga gudang Sertu Heri Supriyadi dan Kopda Hermawan. (Pendimtegal/Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar