Hankam

Hankam

Pembersihan Pangkalan Merupakan Salah Satu Bentuk Pembinaan Satuan Kodim 0712/Tegal

 


Tegal - Dalam rangka menciptakan suasana pangkalan yang indah dan nyaman, Anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan pembersihan sekitar Makodim, Jum’at (12/03/2021).

Jum’at bersih merupakan ladang amal untuk beribadah dalam melaksanakan suatu kegiatan, anggota Kodim 0712/Tegal terlihat semangat untuk pembersihan pangkalan Makodim 0712/Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Pjs. Pasi Ops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan Makodim supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Kodim 0712/Tegal, tuturnya.

Kegiatan pembersihan seperti ini selalu di lakukan oleh anggota kodim 0712/Tegal setiap harinya agar kebersihan dan kerapian pangkalan akan tetap terjaga dan terawat, kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu bagian dari pembinaan satuan.

Harapanya Selain untuk kerapian dan kenyamanan juga diharapkan dengan adanya pembenahan pangkalan ini, diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan supaya apa yang sudah di benahi bisa terlihat bersih dan rapi. (Pendimtegal/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembersihan Pangkalan Merupakan Salah Satu Bentuk Pembinaan Satuan Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar