Hankam

Hankam

Inovasi Terkini, Dandim 0712/Tegal Kembangkan Unit Usaha Toko Untuk Sejahterakan Prajurit Kodim 0712/Tegal

 


TEGAL - Peletakan batu pertama tandai pembangunan Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal. Rabu(31/3/2021)

Pengembangan Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal adalah inovasi Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. sebagai wujud nyata keberpihakan Dandim sebagai pemimpin untuk mensejahterakan Prajurit Kodim 0712/Tegal.

Direncanakan, Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu dibangun dengan ukuran 10x14 meter di sisi selatan PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

"Sejak awal menjabat Dandim, salah satu fokus Saya adalah meningkatkan kesejahteraan Prajurit Kodim 0712/Tegal dan keluarganya. Banyak inovasi yang akan dikerjakan, salah satunya adalah Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu ini" ungkap Dandim usai meletakkan batu pertama menandai pembangunan Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

Prajurit Kodim 0712/Tegal yang menghadapi masa pensiun harus didampingi penguatan ekonominya. Prajurit sudah dilatih penguasaan media sosial agar tidak gaptek di jaman yang sudah serba digital ini, Prajurit Kodim 0712/Tegal tidak boleh ketinggalan jaman. Membuka peluang usaha tidak hanya bertumpu secara offlline, namun harus kuat di online juga.

"Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu ini bentuk offlinenya, nantinya Prajurit bersama istrinya sebagai Persit mampu meningkatkan ekonominya dengan jalur online juga" imbuh Dandim.

Sebagai informasi, Unit Usaha Toko PRIMKOP Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu ini adalah inovasi kesekian kalinya dari Dandim 0712/Tegal. Sebelumnya terwujud program Babinsa Peduli Wilayah, Taman Gincu, Tambak Udang dan beberapa lainnya. (Pendimtegal/Nrs/lekpur)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inovasi Terkini, Dandim 0712/Tegal Kembangkan Unit Usaha Toko Untuk Sejahterakan Prajurit Kodim 0712/Tegal "

Posting Komentar