Dandim Tegal Sambut Kunjungan Tim Wasev Korem 071/Tegal - RADARDESA

Senin, 15 Maret 2021

Dandim Tegal Sambut Kunjungan Tim Wasev Korem 071/Tegal

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. sambut tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD Sengkuyung Tahap I diwilayah Kodim 0712/Tegal. Senin (15/03/21).

Kehadiran tim Wasev dari Korem 071/Wijayakusuma langsung dipimpin oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos. dalam rangka melalukan peninjauan langsung pelaksanaan  TMMD Sengkuyung tahap I di Kodim 0712/Tegal.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, Mtr, Hanla, CHRMP, Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sarjono, Pjs. Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono, Pjs. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara dan Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf  Shokib Setyadi.

Sementara dalam pelaksanaan peninjauan sasaran fisik ke lokasi, Tim Wasev mendapat paparan tentang program fisik TMMD sengkuyung tahap I di pendopo Desa Bersole Kecamatan Adiwerna Kabupeten Tegal.

Adapun dalam paparan TMMD, menurut Pasi Teritorial Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi, untuk program fisik mulai dari kondisi awal, pra TMMD dan hasil setelah dikerjakan. “Kondisi sekarang setelah dilakukan kegiatan TMMD mulai dari pembukaan hingga hari ini,” Terang Pasiter

Selain itu, sambung Pasiter, akan disampaikan juga program non fisik berupa program penyuluhan bekerjasama dengan instansi terkait baik Pemerintah maupun Non Pemerintah, adapun TMMD diwilayah Kodim 0712/Tegal terdiri dari 2 wilayah yaitu sasaran di Kabupaten Desa Bersole Kecamatan Adiwerna Kabupeten Tegal dan sasaran di Kota adalah Keluruhan Mangkukusuma Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

“Setelah itu acara tatap muka dengan Pemerintah Daerah, Camat Adiwerna dan Kepala Desa Bersole dilanjutkan dengan peninjauan bersama ke sasaran TMMD di Kota dan Kabupaten,” terangnya. (Pendimtegal/Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar