Babinsa Peduli Wilyah, Koramil Kedungbanteng Bersinergi Dengan Polsek Melaksanakan Patroli Wilayah - RADARDESA

Jumat, 12 Maret 2021

Babinsa Peduli Wilyah, Koramil Kedungbanteng Bersinergi Dengan Polsek Melaksanakan Patroli Wilayah

 


Tegal - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kedungbanteng, TNI - Polri melaksanakan patroli gabungan pada seputaran Kecamatan Kedungbanteng, pelaksanaan Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan oleh personil Jajaran Koramil 13/Kedungbanteng dan Polsek Kedungbanteng baik pagi, siang maupun patroli malam hari, pada pelaksanaan Patroli tersebut tepatnya dilaksanakan ke Ketempat tempat Keramain Warung Warung ,tempat kumpul masyarakat,pemuda pemudi, dalam rangka Operasi Yustisi, Kamis (11/03/2021).

Patroli gabungan TNI dan polri kali ini dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19 yang menjadi wabah saat ini. dan juga mencegah terjadinya kejahatan ataupun hal- hal yang tidak di inginkan.

Pjs. Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Sopan melalui Babinsa Desa Karanganyar Serma Agus Sunarto menyampaikan ” bahwa tujuan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M.

“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah di wilayah Tegal pada khususnya dan di bumi Indonesia pada umumnya,” jelas Danramil 13/Kedungbanteng.

Harapanya dalam pelaksanaan yustisi  malam hari ini. Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,”pungkas Agus Sunarto (Pendimtegal/ Nrs)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar