Koramil 14/Slawi Bersama Tiga Pilar, Giat Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro - RADARDESA

Senin, 08 Maret 2021

Koramil 14/Slawi Bersama Tiga Pilar, Giat Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro

 


Tegal – Babinsa Peduli Wilayah Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Sinergi dengan Polsek dan petugas Kecamatan Slawi, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Wilayah Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu (06/03/2021).

Patroli bersama pada malam hari bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga, terutama pada jam rawan yaitu saat menjelang istirahat malam, karena sebagian masyarakat juga ada yang melaksanakan kegiatan aktifitasnya di malam hari, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka kegiatan Patroli dan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro pada malam hari rutin di laksanakan demi menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 atau virus Corona di Wilayah Kecamatan Slawi.

Operasi PPKM berskala Mikro yang digelar bertujuan membantu menekan penyebaran Covid-19, Adapun sasaran Operasi seperti Taman rakyat Slawi, Cafe Jati Pakembaran, Cafe Peraduan Trayeman, Cafe Fascobar Pakembaran.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Komandan Koramil 14/Slawi Kapten Inf Shokib memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat “Untuk tetap Menerapkan Prosedur Protokol Kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru yaitu 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro,” Pungkasnya. (Anom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar