Hankam

Hankam

Lawan Corona Dengan Olahraga, Jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal Gelar Jumat sehat



TEGAL - Semangat sehat. Jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal  gelar gowes bersama "Lawan Corona dengan Olahraga". Jumat (26/3/2021)

Penyakit itu ada, selalu ada dan akan muncul jenis baru, seperti Coran Virus Disease 19 yang setahun lebih ini mengguncang dunia. Kesehatan kita sendirilah yang menjadi poin penting dalam menghadapi semua jenis penyakit.

Menyikapi pentingnya kebugaran tubuh prajurit, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. menggelar Jumat sehat jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal "Semangat Sehat, Lawan Corona dengan Olahraga".

Dikenal sebagai pribadi yang gemar olahraga, Dandim selalu menyempatkan waktu berolahraga baik dengan Keluarga, jajaran Kodim 0712/tegal dan lintas instansi lainnya. Kali ini jajaran Perwira di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal. "Mereka sangat padat kegiatannya, baik internal maupun eksternal. Saya kira penting mengajak para Perwira untuk berolahraga. Selain sehat, Kami bisa tetap ngobrol dan diskusi berbagai agenda Satuan" kata Dandim sambil menyeka keringantnya namun tetap dengan senyum sumringahnya.

Dimulai dengan pemanasan bersama di Lapangan Utama Kodim 0712/Tegal, gowes Jumat Sehat Start dari gerbang utama Kodim 0712/Tegal menuju Pantai Larangan.(Pendimtegal/lekpur)

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Corona Dengan Olahraga, Jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal Gelar Jumat sehat"

Posting Komentar