Terminal Bus di Tanjung Brebes, Terapkan Prokes - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 03 Maret 2021

Terminal Bus di Tanjung Brebes, Terapkan Prokes


Brebes, Radardesa.com – Bati Tuud Koramil 04 Tanjung, Pelda Rulyon bersama 2 anggota Babinsa, melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di kawasan Terminal Bus Tanjung, Brebes, Jawa Tengah. Selasa malam (02/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bati Tuud bersama Babinsa, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tanjung memberikan himbauan kepada para calon penumpang yang akan melaksanakan perjalanan keluar kota diantara tujuannya adalah Jakarta, agar di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Danramil 04 Tanjung, Kapten Infanteri Dipo Suyatno, melalui Peda Rulyon mengatakan, bahwa kegiatan penegakan disiplin Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah virus Covid-19.

“Kegiatan ini, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian, termasuk di Terminal Bus ini” ujar Bati Tuud, disela-sela kegiatan tersebut. (Kujang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar