Hankam

Hankam

Babinsa Peduli Wilayah Kembali Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Kepada Warga

 


Tegal – Babinsa Peduli Wilayah Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal kembali melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa ( 02/03/2021).

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 05/Suradadi Koptu Kasmuri memberi sosialisasi Prokes dan Vaksinasi serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Gerakan 5 M  yaitu

1. Memakai Masker

2. Mencuci Tangan

3. Menjaga Jarak

4. Menghindari kerumunan

5. Mengurangi mobilisasi

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto menyampaikan Kegiatan ini rutin kita lakukan dan sekaligus menyampaikan himbauan agar warga selalu mentaati dan menjalani Protkes dengan mengingat 5 M dan jangan takut untuk di Vaksin Covid-19.

Lebih lanjut Kapten Cpl Mujiyanto menjelaskan secara terpisah bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah melakukan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga khususnya di Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal sebagai upaya mencegah penularan wabah covid 19.

“Intinya kami membangkit kesadaran warga akan pentingnya mentaati aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai Covid 19 khususnya di wilayah Suradadi” jelas Danramil 05/Suradadi. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Peduli Wilayah Kembali Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Kepada Warga"

Posting Komentar