Babinsa Suradadi Dampingi Kegiatan Donor Darah

 


Tegal - Bertempat di Balai Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Serda Kasmuri Babinsa Koramil 05/Suradadi melaksanakan pendampingan kepada petugas PMI dalam rangka donor darah. Rabu (11/01/2023).

Dalam kegiatan donor darah tersebut tampak hadir, Kades Jatimulya beserta perangkatnya, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Suradadi,  Babinsa Jatimulya dan Babinkamtibmas Jatimulya serta 29 orang peserta donor.

Menurut Serda Kasmuri, pendampingan Babinsa adalah sebagai salah satu Komunikasi Sosial dengan seluruh elemen masyarakat dan Instansi terkait, sebagai wujud dukungan Babinsa untuk mensukseskan program Pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat.

Selain melakukan pendampingan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan seperti donor darah sebagai wujud kepedulian bagi orang-orang yang membutuhkan transfusi darah.

"Tiap tetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berharga bagi sesama yang membutuhkan. Maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan, mari kita berbagi setetes darah kepada sesama, “pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Suradadi Dampingi Kegiatan Donor Darah"

Posting Komentar