Wakili Dandim, Kasdim 0712 Tegal Patroli Sinergitas Pengamanan Malam Tahun Baru

 


Tegal - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tegal terutama saat perayaan malam tahun baru 2023, Kodim 0712/Tegal bersama Polres Tegal melaksanakan Patroli pengamanan malam tahun baru di wilayah Tegal. Sabtu (31/12/2022). malam

Kegiatan patroli tersebut meliputi pengecekan pos pengamanan dan pusat kegiatan masyarakat antara lain, Alun alun Haggawana Slawi, Halaman Gor Tri Sanja Slawi, Bundaran GBN dan Pos terpadu Trasa (Taman Rakyat Slawi Ayu).

Dandim 0712/Tegal melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan untuk menciptakan keamanan di wilayah Tegal, patroli dimulai pada pukul 21.30 WIB sampai menjelang pergantian malam tahun baru 2023.

"Mari kita bersama sama dengan Polres Tegal ciptakan keadaan yang aman dan kondusif terutama di daerah Slawi", jelas Kasdim.

Terpantau hadir dalam patroli tersebut, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K., Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H., M.A.P., dan PJU Polres Tegal serta anggota Polres Tegal. (pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakili Dandim, Kasdim 0712 Tegal Patroli Sinergitas Pengamanan Malam Tahun Baru"

Posting Komentar