Pimpin Rapat Evaluasi Dan Rencana Kerja Ini Pesan Dandim 1701 Jayapura

 


Jayapura - Komandan Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Richard Arnold Y. Sangari, S.E., M.M., pimpin rapat Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1701/Jayapura dalam rangka Rapat Evaluasi Program Kerja TA 2022 dan pembahasan Program Kerja masing-masing bidang TA 2023, yang dilaksanakan di kawasan Pantai Holtekamp tepatnya di Rumah Makan The Marlin, Kota Jayapura. Selasa (10/01/2023).


Rapat ini diikuti oleh Kasdim 1701/Jayapura, Pabung Kabupaten Keerom, Pabung Kabupaten Jayapura, Para Perwira Staf dan 16 Danramil jajaran Kodim 1701/Jayapura.


Mengawali rapat, Dandim 1701/Jayapura menekankan agar masing-masing Perwira Staf dan Danramil menyampaikan kepada anggotanya supaya mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil dalam setiap kegiatan dan jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun sehingga tidak mengakibatkan tercorengnya nama satuan.


Dandim menyampaikan, dengan berakhirnya tahun anggaran 2022, maka masing-masing Perwira Staf dan Danramil agar melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap apa yang telah dilaksanakan tahun lalu.


Lebih lanjut mantan Wadan Grup 2 Kopassus itu menyampaikan kepada jajarannya agar membuat rencana kegiatan kerja di tahun 2023, serta melanjutkan program yang telah terlaksana di tahun yang lalu seperti RTLH dan pendampingan stunting.


”Melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan ke depan,” ungkapnya.


Ditegaskan juga olehnya, melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh Staf dan Koramil dapat saling memberikan informasi yang dibutuhkan, sehingga akan memperoleh masukan yang proporsional untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas ke depan yang akan semakin kompleks.


Dalam kesempatan ini juga Dandim memberikan apresiasi serta penghargaan kepada pemenang lomba video Natal dan Stunting jajaran Koramil. Dimana untuk video Natal dimenangkan oleh Koramil 1701-03/Abepura dan video Stunting dimenangkan oleh Koramil 1701-13/Kaureh.


“Saya berharap lakukan kegiatan positif yang bermanfaat kepada masyarakat serta buat video untuk dipublikasikan,” ujarnya.


"Terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kerjasama dan komitmen yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan program kerja dan anggaran sampai dengan bulan Desember 2022. Semoga upaya dan kerja keras yang kita laksanakan selama ini dapat mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, tetap berbuat kasih, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Dandim. (Redaksi Papua)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pimpin Rapat Evaluasi Dan Rencana Kerja Ini Pesan Dandim 1701 Jayapura"

Posting Komentar