Rembug Stunting, Babinsa Talang Hadiri Musrenbangdes Kajen

 


Talang - Sebagai seorang Babinsa adalah dengan tugas dan tanggung jawab penuh dalam membina masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kajen Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Sertu Harpumoko mengikuti MUSRENBANGDES dalam rangka RKPD Kabupaten dan  penyusunan RKP Des Tahun 2024 dan REMBUG STUNTING  di Desa Kajen, Senen (16/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Talang, Kades Kajen, Ketua BPBD dan para perwakilan RT maupun RW serta Perwakilan dari Sekolah yang ada di Desa Kajen dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah rembug musyawarah terkait rencana pembangunan fasilitas desa yang sudah menjadi program pemerintah terkait Legalitas warga

Babinsa Babinsa desa Kajen Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Sertu Harpumoko  menuturkan Tugas Babinsa dalam percepatan penurunan Stunting  bagi Fasilitator Babinsa di Tingkat  Desa, melakukan bimbingan dan pembinaan  upaya percepatan penurunan stunting bagi fasilitator Babinsa di tingkat desa, memberdayakan  SDM lini lapangan  untuk meningkatkan  pengelolaan penyelenggaraan upaya percepatan  penurunan stunting bagi fasilitator Babinsa tingkat  desa/kel, mempromosikan   program   percepatan     penurunan   stunting   di tingkat Desa. merupakan salah satu tugas Babinsa, ungkapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rembug Stunting, Babinsa Talang Hadiri Musrenbangdes Kajen"

Posting Komentar