Kodim 0712 Tegal Latih Tanding Sepak Bola Dengan BPBD Kabupaten Tegal

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar laga persahabatan pertandingan sepak bola melawan BPBD Kabupaten Tegal berlangsung di Stadion Trisanja Slawi Jln. Ir. H. Juanda Kecamatan Pakembaran Kabupaten Tegal, Jumat (06/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C. L. Sondakh, S.E., Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes., Asisten I Pemerintah dan Kesra Kabupaten Tegal Drs. Dadang Darusman, MM., Kalakhar BPBD Kabupaten Tegal Ibu Ellya Hidayah, S.I.P., M.M., Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, jajaran Perwira Staf Kodim 0712/Tegal, jajaran Danramil 0712/Tegal, anggota Kodim 0712/Tegal dan anggota BPBD Kabupaten Tegal.

Komandan Kodim 0712/Tegal melalui Kasdim 0712/Tegal menyampaikan dalam apel sebelum pertandingan bahwa, tujuan pertandingan persahabatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk saling mengenal antara anggota Kodim 0712/Tegal dengan anggota BPBD Kabupaten Tegal.

"Pertandingan ini yang intinya pertandingan persahabatan antara Kodim Tegal dengan BPBD Kabupaten Tegal dengan tujuan agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya", ungkap Kasdim.

Sementara Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa ini merupakan olahraga bersama yang tidak mementingkan faktor menang atau kalah, namun lebih pada sisi olahraga, sisi kebersamaan antara Kodim Tegal dengan BPBD Kabupaten Tegal.

"Manfaat lain dari pertandingan persahabatan olahraga ini adalah sebagai ajang menambah keakraban sehingga apabila terjadi sesuatu hal maka kerjasama dilapangan akan lebih solid karena sudah akrab", tegas Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Latih Tanding Sepak Bola Dengan BPBD Kabupaten Tegal"

Posting Komentar