Hankam

Hankam

Mempererat Persaudaraan, Babinsa Koramil Talang Melaksanakan Komsos

 


Tegal – Guna memepererat tali persaudaraan, Sertu Arif Solikin Babinsa Koramil 08/Talang Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Amir Safrudin Kades  Desa Dawuhan Kec. Talang Kab Tegal. Minggu (29/01/2023)

Tujuan Komunikasi Sosial untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan Aparatur Pemerintahan Desa dan tokoh masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sertu Arif Solikin melaksanakan kegiatan Komsos ke warga binaan, sebagai hubungan mitra karibnya, dengan membahas tentang kondisi wilayah.

“Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk nenanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, “ katanya.

Sementara Komandan Ramil 08/Talang Kapten Inf  Radiyono mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, “ungkap Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempererat Persaudaraan, Babinsa Koramil Talang Melaksanakan Komsos "

Posting Komentar