Hankam

Hankam

Kasdim Jayapura Dampingi Bupati Keerom Kunjungan Ke Perbatasan RI PNG


KEEROM – Setelah melaksanakan perayaan natal bersama ASN Kabupaten Keerom, TNI/Polri dan masyarakat, Kasdim 1701/Jayapura Letkol Inf Meftah Puaddi, S.H. mendampingi Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut., M.U.P., melanjutkan kunjungan kerjanya dengan melakukan inspeksi mendadak dan memberikan arahan kepada para tenaga kesehatan Puskesmas Towe Hitam serta melakukan kunjungan ke Kampung Towe Atas. Sabtu (28/01/23).

Saat kunjungan ke Puskesmas, turut mendampingi Sekda Kabupaten Keerom Trisiswanda Indra N, S.Pt., Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., dan jajaran OPD Kabupaten Keerom.

Saat melaksanakan sidak, Bupati menemukan beberapa fasilitas kesehatan yang kurang memadai. Bupati memerintahkan untuk melakukan pengajuan fasilitas apa yang kurang di puskesmas tersebut serta akan melakukan penambahan tenaga kesehatan untuk menunjang pelayanan kesehatan di Puskesmas Towe Hitam.

Saat memberikan arahan kepada para tenaga kesehatan, Bupati menyampaikan, “Tak perlu ada yang dikhawatirkan, lakukan pelayanan yang prima, saya akan dukung apa yang kalian butuhkan, baik itu sarana maupun prasarana dan yang lain-lain. Saya sudah perintahkan Pak Sekda agar segera ditindaklanjuti,” kata Bupati.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Puskesmas beserta jajarannya dibandingkan saat kunjungan tahun lalu, dimana sekarang banyak perubahan  dan terobosan-terobosan yang dilakukan,” ujarnya saat sesi wawancara.

Di tempat yang sama, Kasdim 1701/Jayapura menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung program Bapak Bupati dalam membangun sarana dan prasarana di Distrik Towe.

"Saya berharap dengan kunjungan ini, pembangunan sarana dan prasarana di Distrik Towe semakin cepat terealisasi. Sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk maju dan berkembang. Selain itu juga terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan sinergis. Guna terwujudnya Papua yang aman, damai dan sejahtera dalam bingkai NKRI,” tutup Kasdim. (Redaksi Papua) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Jayapura Dampingi Bupati Keerom Kunjungan Ke Perbatasan RI PNG"

Posting Komentar