Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Ikut Serta Donor Darah HUT POMAL Ke-77 Tahun 2023

 


Tegal - Anggota Kodim 0712/Tegal mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Denpomal Lanal Tegal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)POMAL ke-77 bertempat di Aula Soenar Sura Putra Mako Lanal Tegal, Selasa (24/01/2023).

Donor darah tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0712/Tegal, Polres Tegal Kota, Dishub Kota Tegal, Satpol PP Kota Tegal, Bea Cukai Kota Tegal, Subdenpomad Tegal dan Satpol Airud Tegal.

Pada kesempatan itu, Kapten Laut (PM) Muzai Ridho selaku kordinator bakti sosial donor darah mengatakan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT POMAL ke-77 Tahun 2023, Selain memperingati HUT POMAL ke-77, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Tegal,” ujarnya.

Sementara Serka Aswin selaku perwakilan Kodim 0712/Tegal mengatakan melalui donor darah ini, Kodim 0712/Tegal ingin mendukung PMI Kota Tegal dalam menangani kesehatan.

“Donor darah merupakan suatu wujud kebersamaan prajurit Kodim 0712/Tegal dengan Instansi yang ada di kota tegal agar selalu terjalin hubungan baik antar sesama, karena dengan adanya donor darah tersebut maka bisa saling membantu saudara kita yang membutuhkan”, ucap serka aswin. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Ikut Serta Donor Darah HUT POMAL Ke-77 Tahun 2023"

Posting Komentar