Melalui Komsos Babinsa Warureja Kodim Tegal Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan

 


Tegal - Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa desa Banjarturi Koramil 04/Warureja Kodim 0712/Tegal Sertu Warji melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas desa Banjarturi kecamatan Warureja kabupaten Tegal. Senin (09/01/2023)

Kegiatan Komsos dilakukan oleh Sertu Warji yang berlangsung di Pendopo Kantor desa Banjarturi mengajak anggota LINMAS  untuk meningkatkan keamanan dan di samping itu untuk mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas desa Banjarturi.

Menurut penuturan Sertu Warji  saat melaksanakan Komsos, sebagai anggota Linmas agar lebih waspada dan secara bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif serta untuk meningkatkan stabilitas keamanan pada wilayah yang manjadi tanggung jawabnya.

Selain itu, lanjut Sertu Warji bahwa, Komsos ini juga sebagai sarana dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan  juga untuk deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Selaku Linmas dapat berperan serta, salah satunya Linmas sebagai penyambung lidah dari masyarakat apa bila ada keluh kesah agar disampaikan ke Babinsa,” tutur Sertu Warji (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melalui Komsos Babinsa Warureja Kodim Tegal Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan "

Posting Komentar