Hankam

Hankam

Kunjungan Kasih Ke Panti Asuhan Syalom Dandim Jayapura Berikan Santunan

 


KEEROM, RADARDESA.com – Dandim 1701/ Jayapura Kolonel Inf Richard Arnold Y. Sangari, S.E., M.M. didampingi Danramil 1701- 04/ Arso Mayor Inf Sardiyana melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Syalom di Arso 8 Kampung Dukwia, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom. Sabtu(28/01/2023).

Danramil menuturkan bahwa kedatangan Bapak Dandim di Panti Asuhan Syalom bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan sembako dan kasur sebanyak 25 buah untuk anak- anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Syalom ini.

"Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan tali kasih Bapak Dandim kepada anak-anak Panti Asuhan Syalom. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan di Panti Asuhan ini,” ucap Danramil.

“Kunjungan kasih akan terus dilaksanakan oleh Kodim 1701/ Jayapura untuk selalu berbagi kasih kepada sesama. Saya berharap bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI, khususnya Kodim 1701/ Jayapura yang akan selalu ada untuk masyarakat, ” tambahnya.

Pada kunjungannya kali ini Dandim juga memberikan motivasi kepada sejumlah anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan.

“Semua sama di mata Tuhan, jadi jangan pernah merasa berkecil hati, kalian adalah anak- anak yang hebat. Jadilah generasi Z yang keren, berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Tetap rajin, giat belajar dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin agar apa yang kalian cita-citakan kelak dapat tercapai,” ujar Dandim.

Penyerahan bantuan diterima oleh pimpinan Ketua Panti Asuhan Syalom Bapak Manurung. Beliau sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Dandim.

"Saya selaku Ketua Panti Asuhan Syalom mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim yang telah datang menyambangi kami, ini merupakan bantuan yang sangat berarti untuk kami, terutama bagi anak- anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ucapnya.

“Semoga Bapak Dandim dan keluarga mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu diberkati dalam tugas serta tanggung jawabnya, Amiin.” Pungkas Manurung. (Redaksi Papua)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Kasih Ke Panti Asuhan Syalom Dandim Jayapura Berikan Santunan"

Posting Komentar