Hankam

Hankam

Danramil 20 Bojong Hadiri Bimbingan Teknis Anggota PPS Kecamatan Bojong

 


Tegal – Danramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai S.A, menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan teknis anggota panitia pemungutan suara se-Kecamatan Bojong untuk Pemilu 2024 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bojong, Rabu (25/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tegal  Nurohmat, M. Si., Camat Bojong Cahyono, S. IP., Danramil 20/Bojong Kapten Arm Sinai S.A, Kapolsek Bojong AKP Slamet Sugiharto, M.H., Ketua Panwascam Bojong Hadi Muryanto, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojong Ragil Jatikusumo dan Perwakilan PPS  dari masing masing desa.

Di kesempatan itu Danramil 20/Bojong Kapten Arm Sinai S.A, berharap kepada peserta Bimtek PPS ini agar selalu kompak dan lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas sebagai Panitia Pemungutan Suara dan saya berharap selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar tugas dan tanggung jawab yang di emban dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam tahapan pilnas juga kepada seluruh stakholder lainnya, untuk itu mendukung jalannya proses tahapan pilnas, mari kita bersama-sama memonitoring dan mengawasi keseluruhan tahapan Pemilu Nasional, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi pemilu di Kabupaten Tegal khususnya Kecamatan Bojong  yang aman, damai dan demokratis”, tutup Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 20 Bojong Hadiri Bimbingan Teknis Anggota PPS Kecamatan Bojong"

Posting Komentar