Babinsa Koramil 01/TB bersama Bhabinkamtibmas membantu Pengamanan Pawai Ta'aruf - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 30 November 2018

Babinsa Koramil 01/TB bersama Bhabinkamtibmas membantu Pengamanan Pawai Ta'aruf

Tegal Barat - Babinsa Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat Sertu Aswin dan serda Ian bersama Anggota Polsek Galbar melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan dalam rangka Pawai Ta'aruf Peresmian Masjid Al - Azhar  dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW bertempat di Jl. Bandeng No. 1 Rw. X Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Kamis (29/11)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tegal Drs. H.M.Nursholeh, M.MPd, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hijrah, Habib Tohir bin Abdullah Al kaff, Sekcam Tegalbatat Bpk. Zidni.N, SH, Lurah Tegalsari Bpk. Rusbandi, S.AP. MM, Para Ulama dan Umaro  sekitar serta warga masyarakat.
Pawai Taaruf yang merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam  dan Peresmian Masjid Al – Azhar melalui rute start Jl. Bandeng - Jl. Layang - Jl. Hangtuah Barat - Jl. Hangtuah - Jl Brigjen Katamso - Jl. Bandeng Finis.
Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan atraksi marching band dan musik perkusi selama dalam perjalanan serta Hadroh masing-masing saling berlomba menunjukkan penampilannya yang terbaik. Kegiatan ini adalah simbol kebesaran selama kegiatan lebih lanjut untuk meningkatkan syiar Islam di Kelurahan Tegalsari.
Dengan adanya bantuan pengamanan dari Koramil dan Polsek Tegal Barat dapat membantu kelancaran kegiatan tersebut mengingat rute yang digunakan adalah Jalan Raya untuk itu anggota Koramil dilibatkan supaya kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar dari mulai start sampai dengan finish. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar