Hankam

Hankam

THL Dishub Kab Tegal mendapatkan pembekalan dari Koramil 14/Slawi

Slawi - Danramil 14 Slawi Kapten Arh Asep koswara beserta 2 orang Anggota pada Jumat (16/11), bertempat di Alun-alun Hanggawana Slawi Kab Tegal melaksanakan kegiatan dalam rangka penyegaran terhadap THL (Tenaga Harian Lepas) penjaga palang pintu perlintasan kereta api.

            Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kabid Dishub Kab Tegal Ibu Tuti, Kasi Dinas Perhubungan Kab Tegal Bpk Muhajir beserta Staf dan Personel THL Sebanyak  37  orang ditambah pendukung 5 Orang, disampaikan materi tentang Binjasmil, PBB dan Etika birokrasi atau hubungan kerja.
Sebelum pelaksanaan kegiatan diadakan apel pengecekan personel terlebih dahulu dan dilanjutkan pembinaan jasmani yang bertujuan untuk mempersiapkan fisik para THL dalam keadaan prima pada pelaksanaan kegiatan/tugas dilapangkan.
Guna mendukung kegiatan ini pelatih memberikan materi "Lari Jalanan" dengan rute Kantor Dishub menuju Alun-alun Hanggawana Slawi sebelum diberikan materi baris berbaris, tentunya bertujuan untuk menyamakan gerakan, kekompakan, kerja sama baik hubungan kelompok kecil maupun kelompok besar, juga menanam kan rasa disiplin yang tinggi serta sikap dan penampilan yang baik pada setiap personel THL petugas penjaga perlintasan KA dalam tugas sehari hari, menanamkan Jiwa rasa kebersamaan sesama personel. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "THL Dishub Kab Tegal mendapatkan pembekalan dari Koramil 14/Slawi"

Posting Komentar