Hankam

Hankam

Satu pleton pasukan Kodim 0712/Tegal ikuti Upacara Ziarah dalam rangka Hari Pahlawan ke-73

Slawi – Satu satuan setingkat pleton Kodim 0712/Tegal mengikuti upacara Ziarah dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Persada jalan raya Lebaksiu Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal dengan Inspektur upacara Danbrigif 4/DR Kolonel Inf Hartono, Komandan upacara Pasiren Brigif 4/DR Kapten Inf Edi Munarso dan Perwira Upacara Pasi Pers Brigif 4/DR Kapten Inf Yunif Risa Putra. Sabtu (10/11)

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forkopimda Kabupaten Tegal.
Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tersebut bertujuan untuk semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, Sesuai Tema Hari Pahlawan “Semangat Pahlawan Di Dadaku”.
Ziarah Nasional turut di hadiri Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto. SIK, MH, Kadis Ops Satradar 214 /Tegal Mayor Lek Kartono, Ka Akun lanal Tegal Kapten Laut Yosep (S) Maryanto, Ketua LVRI Kab /Kota Tegal Mayor Inf (Purn) Sugiyono serta tamu undangan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu pleton pasukan Kodim 0712/Tegal ikuti Upacara Ziarah dalam rangka Hari Pahlawan ke-73"

Posting Komentar