Puluhan Warga Masyarakat dan TNI Brebes Makan Bersama Setelah Jumatan - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 30 November 2018

Puluhan Warga Masyarakat dan TNI Brebes Makan Bersama Setelah Jumatan

Brebes, Radardesa.comKegiatan ibadah Jumat bagi umat muslim adalah wahana paling efektif dalam mendekatkan diri dengan Tuhan dan masyarakat. Kali ini kegiatan kerohanian masyarakat tersebut yang dilaksanakan di Masjid Darut Taqwa Kodim 0713 Brebes, dihadiri salah satu tokoh agama dan masyarakat Brebes. Jumat (30/11/2018).

H. Muhadi Setiabudi, selain sebagai Khotib sekaligus Imam Jumat juga membagikan nasi kotak kepada puluhan masyarakat dan keluarga besar Kodim yang melaksanakan ibadah. Tentu saja hal ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE mewakili pihaknya dan masyarakat sekitar.

Dikatakannya, “Hari ini anggota Kodim dan masyarakat melaksanakan rutinitas bisa berupa sholat Jumat. Kebetulan dihadiri salah satu tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Brebes. Setelah sholat dilaksanakan ramah tamah berupa makan bersama bantuan dari Bapak Muhadi” ungkap Dandim.

Sementara H. Muhadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitasnya jika di Masjid-masjid di wilayah Kabupaten Brebes.

“Semoga apa yang kita nikmati bersama tadi dapat menjadi ikatan persaudaraan yang baik”, tuturnya.

Ditanya pesan dan kesan untuk Kodim, Muhadi menyatakan berharap anggotanya dapat menjalankan tugas pokoknya dengan baik, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga lebih profesional lagi kedepannya. (pendim0713brebes/Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar