Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 06/Kramat bersama Babinkamtibmas bersinergi melaksanakan komsos dengan Pemerintah Desa Padaharja

Kramat - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kramat Serka Suparno bersama Babinkamtibmas Polsek Kramat Aiptu Supriyatna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan unsur Pemerintah Desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Kamis (15/11/2018)

Dalam kegiatan tersebut, baik Babinsa maupun Babinkamtibmas mengajak kepada unsur Pemerintah Desa Padaharja  untuk saling bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat terutama mengenai situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Padaharja.
“Untuk itu bilamana ada permasalahan atau perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat tolong segera di sampaikan, karena Babinsa dan Babinkamtibmas senantiasa punya kewajiban untuk bersama-sama saling bahu -membahu membantu mengatasi kesulitan rakyat sebatas peran dan fungsinya di wilayah binaan”, tutur Babinsa.
Pada kesempatan tersebut Bapak Akhmad Rofii selaku Kades Padaharja memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang senantiasa aktif hadir baik di unsur pemerintah Desa Padaharja maupun di tengah-tengah warga masyarakat Desa Padaharja. “Saya bangga atas kinerja beliau-beliau ini dan saya menghimbau agar kegiatan Komsos ini senantiasa sebagai ajang komunikasi dan silahturohmi sehingga tercipta keharmonisan dan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas, unsur pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Padaharja”, ucapnya bangga. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 06/Kramat bersama Babinkamtibmas bersinergi melaksanakan komsos dengan Pemerintah Desa Padaharja"

Posting Komentar