Hankam

Hankam

Taman Rakyat Slawi menjadi tempat karya bakti dalam rangka HJK

Slawi - Bertempat di Taman Rakyat Slawi (Trasa) Slawi Kab Tegal dilaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Wilayah Area Trasa Slawi Dalam Rangka HJK (Hari Juang Kartika) wilayah Kodim 0712/Tegal bersama  dengan IKASI (Ikatan Alumni SMPN 1 Slawi) dan Pelajar. Senin (19/11)

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiadi yang dilanjutkan dengan sambutan Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis yang mewakili Dandim 0712/Tegal yang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama dan kebersediaanya mengikuti karya bakti tersebut.
Kasdim juga menambahkan bahwasanya penting agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di mana saja berada, karena dengan membiasakan membersihkan lingkungan sekitar akan menciptakan suasana yang indah dan tentunya sehat.
Ketua Ikatan Alumni SMPN 1/Slawi (IKASI) Bpk Agus Wardana menyampaikan bahwa Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Slawi mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0712/Tegal yang telah bekerjasama dalam rangka kegiatan pembersihan bersama di Taman Rakyat Slawi.
“Ini merupakan momen yang baik bagi alumni SMP Negeri 1 Slawi bisa memberikan kontribusi dalam hal yang sangat sangat positif pada pemerintah daerah kabupaten Tegal”, ucap Ketua IKASI.
“Pada saat ulang tahun SMP Negeri 1 Tegal tahun 2018 juga setelah kegiatan pembersihan area taman rakyat Slawi, IKASI juga akan menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang sangat bermanfaat /masyarakat daerah Slawi”, imbuh Agus Wardana. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Rakyat Slawi menjadi tempat karya bakti dalam rangka HJK"

Posting Komentar