Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 21/Tegal selatan motori kebersihan lingkungan

Tegal Selatan - Babinsa Kelurahan Randugunting Serka Akhmadi Koramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal melaksanakan Kerja Bhakti bersama Masyarakat di Wilayah Rw 06 Jl. Sriti Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan Kota Tegal. Minggu (11/11)

Untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan Babinsa bersama Babinkantibmas, LPMK serta bersama sama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan dengan bekerja Bakti membersikan Parit, gorong-gorong serta jalan sehingga apabila terjadi hujan deras tidak terjadi banjir.
Babinsa Kel. Randugunting Serka Akhmadi menuturkan bahwa terjadi banjir disebabkan di parit, selokan bahkan sungai kecil tidak lancar karena terjadi penyumbatan terutama sampah baik sampah keluarga maupun sampah kiriman dari sungai atas, untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat harus selalu peduli dengan lingkungan. “saya selaku Babinsa mengajak menghimbau dan mengingatkan mari bersama-sama kita menumbuhkan rasa memiliki kepada lingkungan sekitar kita”, ucapnya.
Dengan adanya kebersamaan antara Babinsa, Babinkantibmas, LPMK, Lurah dengan komponen masyarakat, warga masyarakat merasa senang dan sangat berterimakasih semoga dapat bermanfaat menjadi pembelajaran kepada warga pentingnya arti suatu kebersamaan dan gotong royong. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 21/Tegal selatan motori kebersihan lingkungan"

Posting Komentar