Hankam

Hankam

Jalin Komunikasi Sosial Babinsa Kelurahan Debong Tengah dengan Warga binaan

Tegal - Babinsa Kelurahan Debong Tengah Serma Edy susanto Koramil 21/Tegal Selatan melaksanakan Komsos sekaligus melaksanakan pembinaan pemantauan wilayah binaan dirumah Yanto Rt 01 Rw 02 Kel Debong Tengah.Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal,Kamis (22/11)


Kegiatan tersebut merupakan aktivitas Babinsa di celah celah kesibukanya dan merupakan salah satu Tupoksi sebagai seorang babinsa.

Adapun maksud dan tujuan Babinsa melaksanakan pemantauan serta komsos adalah merupakan salah satu langkah membentuk jaring teritorial dan antisipasi guna memonitoring wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab sebagai Babinsa sehingga apabila terjadi hal hal yang menonjol di wilayahnya Babinsa akan dengan cepat mendapatkan informasi dan dapat mengambil langkah/solusi yang terbaik dan bijak tentunya.

Dengan suasana penuh keakraban Babinsa memberikan suatu arahan petunjuk sekaligus pembinaan kepada warganya di wilayah binaanya sehingga kehadiran Babinsa akan selalu di butuhkan kehadiranya.

Harapan babinsa semoga apa yang telah di sampaikan kepada warga binaanya bisa di laksanakan dan dipedomani guna untuk menjalin Agen/jaring teritorial.(Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi Sosial Babinsa Kelurahan Debong Tengah dengan Warga binaan"

Posting Komentar