Hankam

Hankam

Danramil Jatinegara menanam pohon durian saat syukuran penempatan kantor baru UPTD Tan dan KP Kec Jatinegara

Jatinegara - Bertempat di kantor UPTD Tan dan KP Kec Jatinegara Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro menghadiri syukuran menempati kantor baru dan simbolis penanaman pohon buah durian di depan kantor UPTD Tan dan KP Kec Jatinegara. Jumat (16/11)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ir. Khofifah Ka Dinas Tan dan KP Kab Tegal, Suwatno, SIP Camat Jatinegara, Nurohman Ka UPTD Tan dan KP Kec Jatinegara, PPL, Perwakilan Gapoktan, Pengecer Pupuk dan undangan terkait lainya.
Disampaikan oleh Kepala Dinas Tan dan KP Kab Tegal bahwa dengan pembangunan gedung baru tersebut diharapkan menjadikan samangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidangnya lebih baik.Khofifah juga berpesan agar menjaga dan memelihara kebersihan dan kerapihan sehingga nyaman untuk bekerja. Kegiatan dilanjutkan penanamam pohon buah durian di depan kantor dengan tujuan supaya hijau dan rindang, dan hasilnya bisa dinikmati serta bernilai ekonomi. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Jatinegara menanam pohon durian saat syukuran penempatan kantor baru UPTD Tan dan KP Kec Jatinegara"

Posting Komentar