Hankam

Hankam

Kedekatan Babinsa Koramil 06/Kramat dengan warga sebagai upaya menjaga kemanunggalan TNI dan masyarakat

Kramat - Babinsa Koramil 06/Kramat Sertu M. Hamzah melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan demi tercapainya tujuan pembinaan teritorial, dan berupaya mendekatkan diri dengan semua  komponen masyarakat yang ada di wilayah Binaannya. Jumat (16/11/2018)

Sertu Hamzah mengajak kepada segenap warga masyarakat di Kelurahan Dampyak baik toga, tomas maupun toda untuk selalu membangun soliditas dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing, hal ini tentunya akan bisa terwujud manakala antar individu warga masyarakat mempunyai sifat peduli yang tinggi.
“Karena sering kita jumpai banyak kejadian maupun permasalahan yang berkembang di lingkungan kita kita tidak tahu, bahkan tetangga kita sedang sakit ataupun sedang mengalami kesusahan kita tidak tahu, untuk itu marilah kita bangun rasa peduli, kebersamaan dan kegotong-royongan di lingkungan kita masing-masing agar rasa kepedulian kita terhadap orang-orang di sekitar kita tercipta dengan harmonis”, ajak Babinsa pada kesempatan tersebut.
Sementara itu, Bpk. Slamet Karyanto selaku Ketua RW 02 Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Sertu M. Hamzah atas kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik dan kiranya dapat ditingkatkan agar lebih harmonis demi tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat yang hakiki.
Lebih lanjut Bpk. Slamet Karyanto menyampaikanbanyak-banyak  terima kasih kepada Danramil 06/Kramat, “dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah kami tentunya masyarakat merasa aman dan nyaman. sehingga akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang konduksif di wilayah Kelurahan Damyak”, imbuhnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedekatan Babinsa Koramil 06/Kramat dengan warga sebagai upaya menjaga kemanunggalan TNI dan masyarakat"

Posting Komentar