Hankam

Hankam

Menjaga kemanunggalan TNI dan masyakat, Sertu Aswin bersilaturahmi kepada tokoh agama Tegalsari

Tegal Barat - Babinsa Kelurahan Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat Sertu Aswin Basyuni melaksanakan  kegiatan Komsos dengan Tokoh agama bertempat di rumah bpk Heri kuntoro pengurus Masjid Nasta'in. Selasa (13/11)

Kegiatan tersebut bertepatan dengan rencana peringatan Maulid Nabi  Besar Muhammad SAW di Masjid Nasta'in jl. Blanak Kelurahan Tegalsari kecamatan tegal barat Kota Tegal, selain juga untuk bersilaturahmi dengan para  tokoh agama yang ada di Kelurahan Tegalsari yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan.
Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara terarah terhadap segenap komponen masyarakat agar kebijakan kebijakan pemerintah yang menyangkut peran TNI AD dapat disampaikan secara menyeluruh dan baik sehingga mereka dapat mengerti bahkan memahami tentang maksud dan tujuan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD dengan harapan dapat tercapai kemanunggalan TNI AD dan rakyat yang mantap.
Dengan Babinsa melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama dan masyarakat, diharapkan semakin terjalin kedekatan anatara TNI dan masyarakat, juga bertujuan untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjaga kemanunggalan TNI dan masyakat, Sertu Aswin bersilaturahmi kepada tokoh agama Tegalsari"

Posting Komentar