Peltu Bundi Danpos Ramil 22/Dukuhwaru berikan Wawasan Kebangsaan Pada Anggota Linmas Desa Salapura - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 30 November 2018

Peltu Bundi Danpos Ramil 22/Dukuhwaru berikan Wawasan Kebangsaan Pada Anggota Linmas Desa Salapura

Dukuhwaru – Bertempat di Aula Desa Salapura Kecamatan Dukuwaru Kabupaten Tegal,Komandan Pos Ramil 22/Dukuwaru Peltu Budi memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada 30 orang anggota Linmas Desa Salapura dalam rangka menghadapi Pilkades secara serentak Tahun 2018.Kamis (29/11)

Peltu Bundi menyampaikan bahwa anggota Linmas diberikan wawasan kebangsaaan agar tidak lupa akan sejarah dan hal-hal terkait lainnya dengan keutuhan bangsa Indonesia. Menanamkan wawasan kebangsaan bagi anggota Linmas sangat dibutuhkan saat ini, agar anggota Linmas bisa lebih mengenal secara mendalam akan Sejarah Bangsanya dan tidak mudah terpengaruh pada hal-hal yang negative,”ucap Danpos Ramil 22/Dukuhwaru.

Danpos Ramil Juga menyampaikan bahwa wawasan kebangsaan adalah suatu usaha dalam rangka meningkatkan nasionalisme dan rasa kebangsaan warga negara sebagai suatu bangsa, yang bersatu dan berdaulat dalam suatu wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terangnya.

Lebih lanjut Peltu Bundi menyampaikan kepada para anggota Linmas  Desa Salapura agar bisa memperbanyak hal sederhana dalam hidup. Yakni berbuat terbaik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia,”tegasnya. (Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar