Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan bersilaturahmi dengan aparat Kelurahan Tunon

Tegal Selatan - Danramil 21/Tegal selatan Kpt Inf Sopan Kodim 0712/Tegal melaksanan anjangsana di Kelurahan Tunon Kecamatan Tegal selatan. Senin (12/11), kegiatan ini di lakukan terus menerus guna menjalin kerja sama antar aparatur pemerintah juga Mempererat tali silaturahmi yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah dan komponen lainya.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Danramil dan Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Danramil dan Babinsa dengan masyarakat binaannya,  secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.
Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan dapat diterima positif oleh masyarakat.
"Dengan adanya Danramil dan Babinsa yang berkeliling di Kelurahan binaannya, maka Babinsa dan Danramil secara langsung bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat teratasi guna tercipta kondisi yang kondusif”, ucap Danramil. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan bersilaturahmi dengan aparat Kelurahan Tunon"

Posting Komentar