Hankam

Hankam

Dandim Brebes Irup Ziarah Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

Brebes, Radardesa.com. Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE bersama Forkopimda Brebes melakukan ziarah rombongan di  Tempat Makam Pahlawan ( TMP) Kusumatama Brebes. Sabtu (10/11/2018). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan10 November 2018.

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE selaku Inspektur upacara ziarah rombongan, memimpin penghormatan dan mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga.

Pada kesempatannya tersebut, Dandim 0713 mengatakan ziarah rombongan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghormatan sekaligus mengenang jasa jasa beliau selama hidup yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

"Perinsip yang tertanam pada beliau 'Pahlawan Pejuang Tak Pernah Mati', itu merupakan sifat patriotik dan nilai nilai luhur yang beliau miliki dan patut kita teladani," tegasnya.

" Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan," tandasnya.

Dandim menambahkan masyarakat khususnya generasi muda tidak melupakan sejarah dan tetap menghargai jasa Pahlawan, para pendahulu kita yang telah mengorbankan segalanya demi Republik yang kita cintai ini. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Irup Ziarah Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018"

Posting Komentar