Peresmian gedung baru SMPN 1 Slawi dihadiri Danramil 14/Slawi - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 23 November 2018

Peresmian gedung baru SMPN 1 Slawi dihadiri Danramil 14/Slawi

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Asep Koswara menghadiri undangan peresmian gedung baru di lingkungan SMPN 1 Slawi yang diresmikan oleh Bupati Tegal Dra. Umi Azizah dan juga dihadiri Kepala SMPN 1 Slawi Drs. Alfatah, M.Pd. Jumat (23/11)

Dalam sambutannya Kepala SMP Negeri 1 Slawi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan serta ucapan selamat datang pada Bupati Tegal dan juga permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan pada acara tersebut. “Selanjutnya mohon berkenan Bupati Tegal untuk meresmikan penggunaan gedung baru yang akan mendukung operasional KBM di SMPN 1 Slawi”, pungkasnya.
Bupati Tegal dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada seluruh undangan serta Kepala SMP Negeri 1 Slawi beserta Staf yang telah menyiapkan acara tersebut. Pembangunan Perangkat pendukung KBM di SMP N 1 Slawi ini didukung oleh anggaran dari pemerintah dan bertujuan untuk memberikan dukungan dalam KBM di SMPN 1 Slawi dalam proses belajar mengajar menjadi lebih maksimal.
Selanjutnya Bupati menitipkan agar gedung tersebut selalu dijaga agar daya pakai dan fungsinya dapat terjaga dan maksimal. “Kepada seluruh siswa-siswi selamat menggunakan fasilitas baru ini guna melengkapi fasilitas dalam mendukung kegiatan belajar dengan baik dan dalam meraih prestasi secara maksimal”, ucapnya.
“Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim peresmian gedung baru yang terdiri dari ruang Guru, ruang BP dan ruang Belajar ini pada Hari Jumat tanggal 23 November 2018 secara resmi dapat digunakan semoga bisa membawa manfaat untuk sekolah dan para siswa dalam kegiatan belajar mengajar, Selanjutnya Selamat Belajar dan Selamat Meraih Prestasi”, pungkas Bupati. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar