Hankam

Hankam

Danramil 16/Margasari hadiri tasyakuran HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Margasari - Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto menghadiri undangan acara Tasyakuran HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional bertempat di Gedung Korpri Margasari. Sabtu  (24/11)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PGRI Kecamatan Margasari Ali Nurdin Spd, Camat Margasari Bambang, S. BA, Kapolsek Margasari AKP  Suratman SH, Kepala Disdikpora Margasari Satiyo, S.Pd, Tokoh agama KH Narno serta seluruh Kepala Sekolah se-Kecamatan Margasari dan tamu undangan sekitar 200 orang.
Usia PGRI yang sudah 73 tahun, itu berarti sudah termasuk cukup tua. Hendaknya anggota PGRI di Kecamatan Margasari khususnya agar dalam menjalankan tugasnya harus lebih disiplin dan profesional dalam membina anak-anak didiknya agar bisa mencetak generasi yang pintar dan berprestasi yang bisa membanggakan Organisasi PGRI. Hal tersebut dikatakan Kepala PGRI Kecamatan Margasari Ali Nurdin Spd mengawali sambutannya.
Kepala PGRI Kecamatan Margasari menyerukan kepada para Guru yang hadir pada acara tersebut untuk senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan. Guru adalah pendidik professional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevalusi peserta didiknya sehingga mampu sebagai sosok arsitektur yang dapat membentuk jiwa dan watak anak didik dan membangun kepribadian anak didik menjadi seorang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Guru bertugas mempersiapkan manusia susila yang dapat diharapkan membangun dirinya dan membangun bangsa dan negara.
Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh K.H. Narno sebagai ungkapan rasa syukur serta harapan bahwa Guru kedepan akan semakin profesional dalam membina anak-anak didiknya menjadi generasi yang pintar dan berprestasi dan membanggakan bagi orang tua, sekolah dan bangsanya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 16/Margasari hadiri tasyakuran HUT PGRI dan Hari Guru Nasional"

Posting Komentar