Hankam

Hankam

Danramil 13/Kdb berikan penyuluhan tentang bahaya terorisme dan radikalisme

Kedungbanteng - Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia khususnya bidang pemberdayaan masyarakat dalam pemahaman tentang bahaya Terorisme dan Radikalisme dalam rangka kegiatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ( LPMD) Tahun 2018 sebagai sarana pemberdayaan masyarakat pedesaan /perkotaan.

Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Taryoto memberikan penyuluhan tentang bahaya terorisme dan radikalisme untuk warga masyarakat Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng di pendopo Desa Tonggara. Minggu (11/11)
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kedungbanteng yang diwakili oleh Bripka Bambang. S, Kades Tonggara yang diwakili oleh Bpk. Suharto, Ketua BPD Desa Tonggara Bpk. Kasirin, Ketua LPMD Desa Tonggara Bpk. Sunarto, Ketua RW dan RT se Desa Tonggara, Kelompok PKK serta tokoh masyarakat serta peserta sebanyak 55 orang.
Dijelaskan oleh Danramil bahwa dalam rangka kegiatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) masyarakat desa Tonggara diharapkan kepada peserta agar mengerti tentang bahaya Terorisme dan Radikalisme. (pendim tegal)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 13/Kdb berikan penyuluhan tentang bahaya terorisme dan radikalisme"

Posting Komentar