Hankam

Hankam

Dandim dan Kapolres Brebes Kunjungi Lokasi TMMD

Brebes, Radardesa.com -
Komandan Kodim (Dandim) 0713/Brebes sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2019  Letkol Inf Faisal Amri, S.E. turun ke lokasi TMMD di Desa Cinanas Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes. Jum’at (15/03/2019).

Dengan didampingi oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono beserta Danramil, Kapolsek dan Babinsa mengecek secara langsung pengerjaan jalan yang dikerjakan oleh TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggung jawab sosial Kodim 0713/Brebes terhadap kondisi kehidupan masyarakat di desa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat  atas dukungan dan kerjasamanya. "Sehingga kegiatan TMMD ini dapat kita realisasikan sesuai harapan, nantinya hasil yang akan dicapai benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Bantarkawung," katanya.

Kedatangan Dandim dan Kapolres menyampaikan bahwa pendampingan inilah yang menjadikan tambahnya semangat bagi seluruh warga dan satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan semakin baik. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim dan Kapolres Brebes Kunjungi Lokasi TMMD"

Posting Komentar