Danramil Kapten Inf Muhtadi Hadiri Tahlilan Mendiang Almarhum Anggotanya - RADARDESA

Rabu, 06 Maret 2019

Danramil Kapten Inf Muhtadi Hadiri Tahlilan Mendiang Almarhum Anggotanya

Brebes, Radardesa.com - Meninggal seseorang yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa sudah pasti akan saatnya tiba, hanya kita yang belum tau kapan dan dimana saatnya ajal menjemput.

Jelang Do’a dan Tahlil di hari kelima, Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi bersama anggota secara aktif hadir ditengah-tengah warga masyarakat memanjatkan do’a dan tahlil untuk almarhum Serda Mulyono (01/03/2019) meninggal karena jantung.

Di Asrama Militer Koramil inilah Almarhum dilepas ke kampungnya di Dukuh Karang Jero Desa Sendangharjo Kecamatan Karangrayung Kabupaten Purwodadi meninggalkan keluarga besar Koramil dan Kodim 0713/Brebes.

Doa yang dipimpin oleh Ustad M. Yusuf (Imam Masjid Ar Rahman) Lemahabang Tanjung memberikan nuansa yang sangat khusyuk, Almarhum yang dikenal sopan dan murah senyum sebagai bukti bahwasannya warga masyarakat antusias dan semangat hadir dalam memberikan doa, terbukti setiap malam di asrama selalu padat dan ramai orang yang mendoakan.


Dalam penyampaiaan Danramil “Kegiatan Do’a dan Tahlil ini yang direncanakan selama 7 hari tentunya saya selaku pimpinan di Koramil sangat berterima kasih kepada warga yang hadir disini untuk mendoakan Serda Mulyono almarhum agar bisa diterima oleh Allah SWT sebagaimana amal dan perbuatannya di dunia. aamiin”. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar