Hankam

Hankam

Danrem 071/Wk Buka Lomba Tembak Senapan Angin 3 Pilar Kebangsaan

Brebes, Radardesa.com - Dalam upaya salurkan hobby dan bakat menembak senapan angin di Kabupaten Brebes, pimpinan 3 pilar kebangsaan Kabupaten Brebes mengadakan Lomba Menembak Senapan Angin dalam bingkai “Sinergitas TNI-Polri-Pemda Brebes”. Kamis (14/03/2019).
Lapangan Tenis Kodim adalah tempat dilaksanakannya lomba menembak antara Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes, hadir ditengah-tengah lapangan lomba tembak dan sebagai tamu kehormatan adalah Kolonel Kavaleri Dani Wardhana Komandan Korem 071/Wijayakusuma yang sekaligus membuka acara lomba. Dalam lomba menembak ini mengambil tema “Salurkan Hobby Raih Prestasi”.
“Sangat luar biasa dan positif atas inisiasi dari Kapolres dan Dandim yang mengajak 3 Pilar Kebangsaan (TNI-Polri-Pemda) Kabupaten Brebes, dimana Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes mengikuti lomba menembak ini, betapa harmonis dan eratnya hubungan antar 3 instansi ini, saya sangat bangga dan mengapresiasi bahwa inilah salah satu wujud sinergitas yang tidak ada batas dan menjadi kesatuan, pada kesempatan ini juga saya mengajak dalam menghadapi pilpres ke depan ini harus terus terus menjaga menjaga kondusifitas wilayah”. jelas Komandan Korem
Melalui lomba menembak ini, “Kami berharap perlombaan ini menjadi titik awal kemajuan olah raga menembak di Brebes, karena menurut informasi, Kabupaten Brebes selama ini belum pernah mengadakan ivent maupun mengirimkan atlit menembak nya ke kancah pertandingan baik di tingkat daerah (Porda) apalagi nasional.
Perlombaan ini setidaknya menumbuhkan semangat dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Brebes dalam menampung inspirasi dan menentukan serta merencanakan agar Kabupaten Brebes menjadi lebih maju lagi.
Dengan Kehadiran Komandan Korem 071/Wijayakusuma dalam lomba menambah semangat dan memicu fokus untuk mendapatkan kemenangan dalam lomba ini, terbukti sampai dengan waktu jeda istirahat seluruh peserta kembali ke lapangan lomba setelah melaksanakan ishoma.
Saat ini berita ini terlansir, perlombaan masih berlangsung untuk menentukan pemenang atau juara antar 3 Pilar Kebangsaan Kabupaten Brebes. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 071/Wk Buka Lomba Tembak Senapan Angin 3 Pilar Kebangsaan"

Posting Komentar