Karang Taruna Cipok Bareng Wakil Bupati Tegal - RADARDESA

Senin, 04 Maret 2019

Karang Taruna Cipok Bareng Wakil Bupati Tegal

Slawi - Radardesa.com. Bertempat di aula Pendopo Kecamatan Kramat kemarin, Karang Taruna Kabupaten Tegal melalui Karang Taruna Kecamatan Kramat mengadakan acara diskusi bernama dalam Cipok (Moci Karo Ndopok) dengan format santai di lesehan.

Diskusi yang mengambil tema  " sinergi antara Pemda Kabupaten Tegal dan Karang Taruna dalam menghadapi Era Industri 4.0" menghadirkan narasumber RTIK/Relawan Teknologi Informatika, Asobsi/Asosiasi Bank Sampah Indonesia dan Wakil Bupati Tegal H. Sabilillah Ardie, Bsc.

Diskusi dimoderatori oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Tegal berlangsung serius tapi santai, banyak pertanyaan - pertanyaan tentang sampah, teknologi dan seputar Teknologi. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Kodim 0712, Muspika Kecamatan Kramat.

Di tempat yang sama Tarjo Bintoro selaku ketua panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Kramat mengatakan bahwa acara Cipok ini merupakan agenda rutin bulanan dan keliling tiap kecamatan dengan mengundang semua unsur masyarakat. (Edy S/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar