Mencetak bibit Atlit Tembak yang handal dalam Lomba Menembak Wali Kota Tegal Cup Tahun 2019 - RADARDESA

Selasa, 12 Maret 2019

Mencetak bibit Atlit Tembak yang handal dalam Lomba Menembak Wali Kota Tegal Cup Tahun 2019

Tegal - Danrami 01/Tegal Barat Kapten Kav Mukholim mewakili Komandan Kodim 0712 /Tegal  Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E,M.M menghadiri undangan  Upacara Pembukaan Menembak walikota Cup bertempat di Lapangan Yos Sudarso Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.Sabtu(9/3)

Pembukaan Menembak Wali Kota Tegal Cup dihadiri oleh Wali Kota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd,Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes,Ketua  beserta pengurus  dan anggota Perbakin Tegal dan peserta lomba 

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal mengatakan, mengapresiasi Perbakin yang berusaha melakukan sosialisasi cabang olahraga menembak melalui lomba seperti ini sebab mungkin belum semua dari kita mengetahui bahwa dalam berbagai menembak ada tiga bidang  diantaranya menembak sasaran terdiri dari Pistol Match dan Air Reffle Match, Pemburu terdiri dari Metal Silhoutte dan berburu,Tembak reaksi terdiri dari Tembak Reaksi Aaipsc dan Ipsc.

Acara ini saya harapkan dapat mencetak bibit atlet tembak handal di wilayah Kota Tegal, oleh karena itu, Besar harapan saya untuk menjadikan kegiatan ini sebagai pemanasan atau penyaringan atlet, nantinya mengikuti kejuaraan profesional sebagai atlet menembak kota Tegal baik di tingkat kota maupun provinsi dan tingkat nasional.”terang Wali Kota.

Diharapkan dalam lomba menembak ini harus kita manfaatkan untuk secara jeli memperhatikan dan mengukur sudah sejauh mana kemampuan dalam cabang olahraga menembak yang akan menjadi cabang olahraga andalan.”ucapnya.

Oleh karena itu kegiatan seperti ini perlu lebih sering dilaksanakan agar permintaan olahraga menembak dan atlet pemula serta pelajar memiliki banyak kesempatan berlatih menembak dan mengukur kemampuan serta prestasinya dalam olahraga ini,”ungkapnya. (Ast)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar