Rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Sidamulya Brebes - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 06 Maret 2019

Rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Sidamulya Brebes

Brebes | Radardesa.com - Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Turiman pertemuan koordinasi lintas sektoral dalam rangka mewujudkan peningkatan mutu pelayanan dan untuk mencapai tingkat akreditasi yang lebih tinggi dari utama ke paripurna. Selasa (05/03/2019).

Bertempat di Aula Puskesmas Sidamulya Kecamatan Wanasari Brebes hadir dalam pertemuan tersebut Camat Wanasari Nuruddin. S.H., Danramil, Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, S.H., dr. Arlinda Rosmelani Kepala Puskesmas Sidamulya bersama staf.

“ Peningkatan mutu pelayanan dan untuk mencapai tingkat akreditasi yang lebih tinggi dari utama ke paripurna, namun masih terdapat permasalahan dengan adanya bangunan warung makan Rowi (56) warga Desa Sidamulya yang menghalangi pembangunan tembok keliling Puskesmas Sidamulya sebelah utara, sehingga diperlukan koordinasi lintas sektoral untuk menyelesaikan permasalahan ini “. Tutur dr. Arlinda.

Penyampaian Danramil dalam pertemuan tersebut menyikapi dan memperjelas tentang status tanah tersebut tanah milik siapa, dan seyogyanya diselesaikan secara kekeluargaan lebih dahulu agar tidak ada yang dirugikan. Paparnya.


Alhasil kesepakatan didapat melalui Kades Sidamulya yang mendukung rencana peningkatan Akreditasi Puskesmas, namun Kades akan berkoordinasi langsung dengan pemilik warung makan pecel lele tersebut dan hasilnya akan disampaikan pada pertemuan lebih lanjut. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar