Babinsa hadiri Pendataan Penerima bantuan dana RTLH bagi warga Krandon - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 25 Oktober 2019

Babinsa hadiri Pendataan Penerima bantuan dana RTLH bagi warga Krandon

Tegal - Babinsa Krandon Serka Suriswo Koramil 03/Sumurpanggang menghadiri pertemuan pendataan bagi warga kelurahan krandon yang berhak menerima bantuan dana untuk RTLH di Pendopo Kelurahan Krandon Kecamatan Margadana Kota Tegal. Kamis (24/10)

Hadir dalam acara tersebut Lurah Krandon Teguh Supriyanto SH, Seklur Warso Amd, Disperkim kotaTegal yang diwakili oleh Wahyu dan Feri, Babinsa Kelurahan Krandon, Babinkamtibmas Kelurahan Krandon.
Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Lurah kepada Tim dari Disperkim dan warga Kelurahan Krandon yang telah hadir. Disampaikan juga dalam rangka menuju pengentasan kemiskinan salah satunya menempati rumah tinggal yang layak huni,  dan dapat hidup sehat, sesuai program pemerintah Tahun 2019 yakni menuju warga yang sejahtera.
Disperkim dalam pengarahanya menyampaikan bahwa pentingnya memiliki rumah yang layak huni yang akan dibantu oleh Disperkim provinsi sebanyak 35 jt per KK dengan syarat tanah yang dimiliki sudah bersertifikat. Adapun dana bantuan akan di transfer dari Provinsi Jateng untuk warga yang berhak menerima sebanyak 20 kk untuk program yang sekarang kepada masyarakat Krandon. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar