Lepas Sambut Kapolsek Pangkah dihadiri Danramil 11/Pangkah - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 17 Oktober 2019

Lepas Sambut Kapolsek Pangkah dihadiri Danramil 11/Pangkah

Pangkah - Lepas Sambut Kapolsek Pangkah yang dilaksanakan di Rumah makan Gubug welit Pangkah Tegal, Rabu (16/10) dihadiri Camat Drs Bambang Sihana, Danramil 11 /Pkh Kapten Inf Radiyono, Kapolsek Adiwerna Akp Sehroni, Kapolsek Pangkah Akp Edy, Sekcam, Para Kades se Kec Pangkah, Perwakilan UPTD Pangkah dan anggota PKK Pangkah.

Camat Pangkah dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek lama yang telah bersinergi dalam menjalankan tugas dan kerjasamanya. Senada dengan itu Kapolsek lama yang kini menjabat sebagai Kapolsek Adiwerna mengucapkan terimakasih atas guyup rukunya para Kades dan Muspika dalam menjalankan tugas di wilayah saling menunjang. “Banyak faktor mendukung dari segala aspek, mohon pamit dan doanya kepada semua pihak, kita bangun kebersamaan, kekeluargaan dan hubungan komunikasi tetap berjalan”, ujar Sehroni.
Kapolsek Pangkah yang baru juga memperkenalkan diri dan izin bergabung atau dalam istilah lain “kulonuwun” untuk bertugas di Wilayah Pangkah. “Saya mohon perkenalan saya dapat diterima semua pihak walaupun sudah perkenalan dua kali saat di Koramil dalam acara HUT TNI ke 74 dan saat pertemuan Saka Desa di rumah Kades Purbayasa”, jelasnya.
Perwakilan Saka Desa Edy juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sebagai Ketua Saka Desa Pangkah sekaligus bisa mewakili rekan-rekan Kepala Desa. “Selama ini hubungan Kades dengan Forkopimcam berlangsung dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga lancar dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya. Semoga kapolsek lama pindah bertugas ditempat baru bisa mengemban tugas dengan baik di Kecamatan Adiwerna serta Kapolsek baru Akp Edy bisa membaur bersama di Wilayah dalam tugasnya dan permintaan maaf mewakili Kades kepada Akp  Sehroni”, sambutnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar